Senin, 23 Desember 2013

PENCARIAN 2 MOBIL AKIBAT RUNTUHNYA DERMAGA CAPPA UJUNG DIHENTIKAN SEMENTARA

PAREPARE,Beritaparepare.blogspot.com – Tim SAR gabungan akhirnya menghentikan pencarian dua mobil disekitar reruntuhan dermaga Pelabuhan Cappa Ujung Parepare, sekitar pukul 01.25 Wita dini hari tadi, Selasa (24/12/13)
Kepala Operasional Pelindo Parepare Burhan Bustan menyebutkan tim yang diri dari Kepolisian, Adpel, Tagana dan Basarnas untuk sementara menghentikan pencarian sisa dua unit mobil yang ikut tenggelam dalam reruntuhnya dermaga itu, Senin (23/12/13) malam.
Dalam pencarian sebelumnya, tim sudah menemukan satu mobil bak Daihatsu Grand Max warna putih dan satu unit mobil Toyota Avanza warna merah. “Kita lanjutkan pencarian besok saja untuk memaksimalkan pencarian, ” kata Burhan.
Untuk besok, kata dia, tim masih mencari satu truk dan satu mobil Xenia serta 18 unit kendaraan roda dua yang ikut tenggelam.
Sebelumnya diberitakan, dermaga Pelabuhan Peti kemas dan kargo di pelabuhan Parepare runtuh setelah diterjang ombak setinggi 1,5 meter dan angin kencang. Dermaga dengan panjang sekitar 33 Meter dan kedalaman 12 meter dari bawah laut runtuh seketika dan hilang tenggelam.
Kepala Bagian Operasional PT.Pelindo Burhan Bustan kepada media, menyebutkan saat itu kapal kargo KM Mentari Persada asal Surabaya-Makassar baru saja sandar di dermaga ini, tiba-tiba ombak dan angin kencang datang dan seketika itu pula dermaga runtuh dan tenggelam. “Terlihat hanya tiang lampu jalan” ungkap Bur.

SUMBER :http://rakyatsulsel.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar