Sabtu, 04 Januari 2014

Penemuan Ikan Monster Di Parepare

beritaparepare@blogspot.com PAREPARE - Warga Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan seekor ikan aneh yang terdampar di Pantai Cempae, kemarin.

Menurut pengakuan warga setempat, mereka baru melihat jenis ikan seberat sekira 200 kilogram yang menyerupai perpaduan antara ikan pari dan ikan buntal tersebut.

Sejumlah warga yang mendengar informasi adanya penemuan ikan aneh tersebut langsung berbondong-bondong ke Pantai Cempae untuk melihat penampakan ikan berbentuk bulat menyerupai perpaduan antara ikan pari dan ikan buntal, namun tak memiliki ekor itu.

Di kedua sisi ikan terdapat sirip berwarna gelap dan bertutul, sementara panjang ikan diperkirakan satu meter dan lebar setengah meter lebih. Warga memperkirakan berat ikan ini mencapai dua ratus kilogram. Pasalnya, ikan ini tak bisa diangkat oleh 10 orang.

Parman, warga setempat mengaku baru melihat ikan jenis ini. Pasalnya, selama bertahun-tahun menjadi nelayan baru kali ini melihat ikan yang berbentuk aneh. Dia lantas menyimpulkan ikan ini merupakan ikan langka. Tak heran jika banyak warga yang datang hanya untuk meliat langsung bahkan mengabadikannya dengan kamera ponsel.

Hingga kini warga belum memutuskan akan diapakan ikan temuan mereka. Pasalnya warga takut jika mengkonsumsi ikan tersebut akan mengalami keracunan. Akibatnya, warga hanya membiarkan ikan tersebut mati.






2 komentar:

  1. bahaya itu ikan... besar sekali untuk sejenisnya

    visit : http://bang-bro.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. org

    BalasHapus